Kamis, 04 April 2013

Sooyoung Akui Kecewa dengan Promo SNSD 2012 di Jepang

WowKeren.com - Tahun ini,  fokus untuk menggelar tur konser dan promo di Jepang. Namun setahun sebelumnya, Girls' Generation ataupun artis Korea lainnya tak bisa promo di Jepang secara intens karena konflik politik terkait kepemilikan Pulau Dokdo (Korsel vs Jepang). 

Ketika dimintai pendapat, member Girls' Generation, Sooyoung, mengaku kecewa karena tahun lalu kurang maksimal promo di Jepang. Padahal ia dan personil lainnya sempat punya banyak rencana untuk mengembangkan kemampuan mereka saat di Jepang. 

"Aku tak sepenuhnya puas. Aku ingin menantang diriku dengan berbagai hal berbeda di Jepang. Tapi aku tak bisa melakukannya," tutur Sooyoung. "Kepribadian member lainnya sangat bersinar tapi saat itu (di 2012), kami tak punya kesempatan untuk menunjukkannya. Padahal kukira akan menyenangkan jika kita bisa memperlihatkan sisi tersebut." 

Untungnya tahun ini Sooyoung cs cukup beruntung bisa manggung sekaligus menikmati keindahan kota di Jepang. "Musim semi telah tiba. Bunga sakura mekar dengan indah di Tokyo," sahutnya dengan antusias.

Via: www.WowKeren

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...