Kamis, 04 April 2013

Sooyoung SNSD Peringatkan Akun yang Menyamar Jadi Dirinya



WowKeren.com - Rupanya   punya cara sendiri saat sedang kesal. Saat ini ia sedang kesal dengan orang-orang yang membuka akun SNS mengaku sebagai dirinya. Bukannya marah-marah, Sooyoung malah bergaya imut saat memperingatkan fans. 

Sooyoung mengupdate website resmi SNSD dengan menulis pesan menyambut musim semi. Tak hanya mengingatkan fans untuk jaga kesehatan, ia juga memamerkan selca berpose imut yang cantik. Namun ternyata tujuan utama Sooyoung adalah menghardik orang yang berbicara dengan fans SNSD sebagai dirinya. 

"Halo semuanya. Apakah kalian baik-baik saja? Kedengarannya musim semi akan segera datang. Haruskah kita berjalan sembari bunga-bunga berjatuhan di sepanjang jalan?" tulis Sooyoung. "Aku dengar Korea sangat dingin karena musim semi akan tiba. Mohon hati-hati jangan sampai terkena demam" 

"Alasan mengapa aku menulis ini bukan karena aku semangat menanti musim semi~ Aku hanya tak bisa berdiam diri melihat penyamaran yang sudah merajalela terjadi," tulis Sooyoung. "Pada awalnya aku hanya mencoba untuk tertawa~ Namun setelah melihat hati SONE menjadi gelisah karena para pelaku tersebut, bukankah kalian akan marah juga~~?" 

"Untuk Sooyoung palsu~ jika kalian membaca tulisan ini, mohon berhenti sekarang~^^. Meski aku berterima kasih atas harapan kalian untuk berkomunikasi dengan para SONE sementara waktu atas namaku, jangan lakukan lagi~ hehe," lanjutnya. "Jika kalian tidak berhenti dan terus melakukan ini, aku akan melakukan sesuatu ^^."

Via: www.WowKeren

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...