Sabtu, 13 April 2013

QUOTES/KALIMAT MEMBER SNSD YANG PALING BERKESAN


Taeyeon : Ayo kita menjadi sahabat yang terbaik dan tidak malu satu sama lain, Tetapi menghargai dan peduli satu sama lain
Jessica : Mereka mengatakan, jika kamu terjatuh seseorang yang mencintaimu akan mengulurkan tangannya untuk kamu. Dan sekarang aku mempunyai delapan pasang tangan, selalu siap mengulurkan tangannya ketika aku terjatuh
Sunny : Aku ingin seperti empat musim. Ketika musim semi, aku menjadi segar. Ketika musim panas, aku bersemangat. Ketika musim gugur, penyegaran diri. dan ketika musim dingin, Aku akan menjadi hangat
Tiffany : Meskipun dia meninggalkanku lebih cepat, Dia meninggalkanku dengan delapan orang saudara yang baik. Jadi aku ingin berterimakasih kepada ibuku dan tuhan
Hyoyeon : Itu tidak menjadi masalah dimana aku berdiri. Apakah aku di depan atau di belakang, di tengah atau di samping. Selama aku bisa mendapatkan bagian tampil di atas panggung dan melakukan apa yang aku bisa. Itu sudah cukup bagiku
Yuri : Aku pikir, itu sangat menakjubkan ketika ada sekelompok teman yang mengejar mimpinya ssendiri – sendiri dan menciptakan kenangan yang luar biasa dalam prosessnya
Sooyoung : Sembilan orang yang sangat berbeda dari satu dengan yang lainnya. Dan sekarang menjadi satu
Yoona : Itu adalah sumber energi kami, ketika kami melihat lautan pink
Seohyun : Ada banyak insiden dimana saya dan eonni eonni memiliki perbedaan pendapat, Kami saling tidak menyetujui dengan hal hal yang kecil. Tapi dari insiden itulah aku belajar untuk menjadi sosok yang lebih baik

Via: Fatimah Aulia Permata

1 komentar:

  1. Aku pernah juga baca salah satu kata2 Fany eonni yang sempet bikin aku nangis. aku agak lupa, kira2 gini lah artinya: "Selamat tahun baru SONE! Aku merasa sangat beruntung dan bersyukur kalian selalu mendukung kami. Yang pasti kami berharap kalian akan berbahagia di tahun ini. Aku menyampaikan ini dari lubuk hatiku yang paling dalam dan 'kedelapan hatiku' yang lainnya.

    Nyesek bgt bacanya.

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...