Senin, 08 Juli 2013

YoonA Dimata Member SNSD

Taeyeon :
"Adik yang paling optimis. Dia tidak pantang menyerah, bahkan hampir setiap hari ia menyuruhku untuk mengajarinya menyanyi. Dia adalah wanita tangguh dan kuat."

Jessica :
"Yoona adalah donsaeng yang sangat cantik dan menggemaskan. Tapi jujur saja dia sangat kaku jika disuruh bergaya dingin karena dia adalah pencipta humor yang baik."

Sunny :
"Dia selalu memintaku untuk beraegyo di hadapannya. Saat aku menolaknya, ia akan berteriak 'unnie' dengan sangat keras ditelingaku. Aku sangat kesal jika dia mulai melakukan itu."

Tiffany :
"Dia sangat lincah. Pandai dalam menari. Tetapi, aku sangat tidak suka melihatnya bergaya aegyo, suaranya akan menyerupai seorang Ahjumma."

Hyoyeon :
"Yoona adalah sasaran utamaku. Aku selalu meminjam IPad-nya untuk browsing atau membalas beberapa UFO, dan aku selalu meminjamnya jika ia sedang asyik bermain games di IPad-nya tersebut.

Yuri :
"Teman yang begitu baik bagiku. Dia selalu menghiburku bahkan dia selalu menyempatkan diri untuk bermain bersamaku saat ia benar-benar sibuk. Aku sungguh salut padanya.

Sooyoung :
"Aku sangat menyukai wajah innocent-nya. Dia sangat cantik, tapi aku mulai kesal jika dia diam-diam mengambil makananku, tapi aku sadari bahwa dia adalah teman 'Shikshin' terbaik ku."

Seohyun :
"Menurutku Yoona unnie adalah seorang unnie yang sangat baik. Dia selalu memperhatikanku dan juga unnie-unnie yang lain. Ia juga pandai dalam berakting, sesekali aku ingin belajar akting dengannya karena banyak yang berkata bahwa akting ku sangat kaku."

V: Tiffany SNSD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...