Kamis, 04 April 2013

Jessica Tertangkap Kamera saat Syuting "Running Man"


WowKeren.com -   terpilih kembali menjadi bintang tamu acara "Running Man". Kabar ini berhembus semenjak foto-foto syuting Jessica di acara tersebut beredar. Foto itu menampilkan Jessica yang tengah menjalani syuting di Taman Bermain Everland, di Yongin, Gyeonggi-do, Korea Selatan. 

Di foto itu Jessica tampak memakai jaket berwarna pink dan melakukan syuting di tengah cuaca dingin. Selain Jessica, Eun Ji Won juga tampak dalam mengikuti syuting tersebut. 

Foto ini pun sukses menarik perhatian netizen. Mereka senang Jessica akhrinya diundang kembali sebagai bintang tamu di acara itu. Namun ada juga netizen yang mengharapkan member SNSD lainnya muncul di reality show tersebut. 

"Waktunya melihat 'Running Man' lagi! Salah satu malaikat kita akan ada di acara itu, Jessica!" komentar salah seorang fans antusias. "Aku cinta Jessica, tapi kenapa mereka tak mengundang member lainnya, seperti . Aku yakin dia pasti lebih menghibur," ujar netizen lainnya. "Running Man" merupakan acara yang ditayangkan di stasiun SBS.

Via: www.WowKeren

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...