Kamis, 04 April 2013

Video Musik SNSD 'Gee' Tembus 100 Juta Viewers di YouTube

WowKeren.com -  kembali menuai prestasi di bidang musik. Kali ini, video musik lawas milik mereka untuk single "Gee" telah menembus angka 100 juta via YouTube. 

Prestasi tersebut membuat fans merasa sangat bangga. Mereka merasa kesuksesan Girls' Generation menembus angka 100 juta itu karena kerja keras dan cinta dari penggemar. 

" meraih 1 miliar karena popularitas yang tiba-tiba. 'Gee' ditonton 100 juta lebih karena kerja keras dan cinta," ujar seorang netizen, Senin (1/4). "Kurasa angka 100 juta lebih berharga ketimbang 1 miliar." 

"Ya Tuhan 100 juta viewers. Aku sangat gembira," kata netizen lainnya. "Berjuanglah Girls' Generation. Ayo kita coba mencetak rekor 50 juta viewers lagi," harap seorang fans. 

Video musik "Gee" dirilis awal Juni 2009. Dalam video musiknya, para member seperti  dan  menyamar sebagai manekin cantik di dalam sebuah butik. Digambarkan kalau para manekin itu jatuh cinta pada sang pemuda pemilik toko. 

"Gee" merupakan single andalan pertama dari mini album berjudul sama. Selain versi Korea, dirilis pula versi Jepang dari single "Gee"

Via: www.WowKeren

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...