Jumat, 05 April 2013

10 Rahasia Tentang SNSD


10 Rahasia Tentang SNSD
Ke-9 Member Hidup Bersama 
SNSD tinggal di salah satu apartemen kelas atas di Seoul. Ada 5 kamar yang disediakan untuk mereka
  • Yoona ~ Yuri
  • Jessica ~ Soo Young
  • Hyo Yeon ~ Seo Hyun
  • Tae Yeon ~ Sunny
  • Tiffany
Berebutan Kamar Mandi 
Mereka main ‘Gunting – kertas – batu’ dulu sebelum masuk kamar mandi .
Member yang pertama kali bangun ngebuat sarapan , sedangkan yang paling lama bangun akan ngebersihkan seluruh apartemen.
Dan yang biasanya paling cepat bangun adalah Hyoyeon dan yang paling lama bangun adalah Jesica.
Kasi Nama Dong di Underwear Mereka 
Badan mereka kan rata-rata sama , jadi mereka ngasi inisial nama mereka di underwearnya.
Oia , mereka juga ga boleh punya hubungan special dengan lawan jenisnya…Ya kalau emang suka sama cowok,mereka harus menyembunyikannya…Sudah ada kesepakatan tak tertulisnya looh !
Perkuat Hubungan antar Member
Setiap hari mereka wajib berpegangan tangan dan berbicara minimal 5 menit kepada setiap member.
Beauty & Diet
Karena SNSD terkenal dengan kerampingan body dan kaki mereka , seharusnya mereka menjaga pola makan mereka.
Tapi salah satu penulis mengatakan ,”Sepertinya mereka tidak terlalu membatasi makanan yang mereka makan. Konsisten setiap sekitar 3 minggu sekali mereka memesan pizza dan mereka bolak-balik ke toko sosis. “
Member yang paling ngejaga tubuh dan kulitnya adalah Maknae Seo hyun .Seohyun nggak mau makan makanan instan atau junkfood.
Menghabiskan Waktu Bersama saat liburan
Mereka sering menghabiskan waktu bersama saat liburan.Sama seperti gadis biasa lain ,mereka memakai masker dan topi (nyamar) ke taman hiburan , berbelanja dan makan-makan.
Pernah satu kejadian , Sunny , Hyoyeon , Jessica dan Tiffany pergi ke taman hiburan lalu ketahuan sama para fans dan fans pun mengambil foto mereka.
Perusahaan marah dan mengatakan , “Lain kali kalau kalian pergi-pergi, jangan lupa pakai make-up.”Pernah juga mereka pergi ke bar bersama , Tiffany mengatakan kalau peminum terburuk adalah Sooyoung dan Jessica.Ketika mabuk Sooyoung menjadi marah-marah sedangkan Jessica menjadi ‘telephone demon’–>(kalau mabuk si Jessica suka nelfon sendiri sambil marah-marahin orang lain).
 
Member Terkuat adalah YoonA
Walaupun badan YoonA kecil dan terlihat lemah , tapi YoonA mempunyai tenaga yang kuat.
YoonA sanggup ngalahin laki-laki dengan kekuatan dari tangannya.
Kalau sedang pergi-pergi , yang bertugas membawa barang-barang berat adalah tugas YoonA onnie..
Kebiasaan Buruk Jessica
Jessica dijuluki Ice princess karena kekerenannya..Tapi ada yang mengganggu imagenya ini yaitu kalau Jessica tidur,,susah banget untuk bangun.
Pernah suatu kejadian saat sedang syuting , Jessica ditunggu-tunggu selama 2 jam tapi tidak muncul-muncul..Semua orang panik dan hampir ngelapor ke kantor polisi..Tapi saat dicari di apartemen , Jessica ditemukan lagi tertidur sambil megang sikat gigi di bathtub.
(wkwkwkwwk..lol)
Jadi Leader itu susah (Taeyeon)
Taeyeon dipilih menjadi leader karena dia anggota tertua di SNSD.Tapi hal ini memberi tekanan kepada Taeyeon sehingga Taeyeon sering tidur sambil jalan.Taeyeon pernah mengatakan ,”Aku pensiun dari menjadi pemimpin. Aku orang yang takut-takut, jadi saya tidak bisa memimpin. Pada malam hari, selama kita “diskusi” ,semua anggota mengkritiksaya . Jadi saya mengunci diri di kamar. Karena itu sekarang kelompok kami tidak mempunyai leader.”
Si Jahil Yuri
Yuri adalah member dengan reputasi terburuk karena dia benaran berbeda dari seluruh cewek dan cowok yang ada di dunia,
Di apartemen , Yuri mengikat seluruh tali sepatu member lain lalu melarikan diri . Yuri juga sering menaruh kecoa mainan di tempat tidur Tiffany sampai-sampai Fany nangis…
Tidak jarang juga Yuri ngebuat member lain marah.Kalau marah , Yuri menulis memo yang bertuliskan alasan kenapa dia marah lalu membacakannya ke anggota lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...