Sabtu, 13 April 2013

Cara Taeyeon ‘SNSD’ Melepas Stres


Jakarta – Menjadi personel SNSD tentu disibukkan dengan jadwal yang luar biasa padat. Sang kid leader Taeyeon pun punya cara sendiri untuk melepas stres karena pekerjaan. Seperti apa?
“Aku selalu pijat ketika punya waktu kosong. Ketika aku ingin melepas stres, aku juga akan makan makanan manis dan enak dengan personel SNSD lain,” ujar Taeyeon pada ELLE Girl Korea.
Selain pijat dan makanan, sebagai penyanyi Taeyeon juga sangat senang mendengarkan lagu. Ia senang mendengar lagu sesuai mood-nya hari itu.
“Aku biasanya memilih musik sesuai kondisiku hari itu, bukan berdasar genre,” ujar Taeyeon.
“Ketika aku memulai hari di waktu pagi atau ketika sedang membersihkan kamarku, aku menyetel musik elektronik dengan keras. Itu memberimu energi. Ketika di mobil atau menunggu jadwal berikutnya pun aku selalu memakai earphone, fokus beberapa waktu, dan mendengar musik,” pungkasnya.
Via: All About Super Generation

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...