Sabtu, 13 April 2013

FAKTA PLAGIAT CHERRYBELLE

1. Saat Raffi Ahmad melemparkan pertanyaan ke Chibi di sebuah acara, Raffi mengatakan “Kalian tau SNSD?” lalu Cherly menjawab, “SNSD? Itu nama makanan yah?” dan member Chibi pun tertawa. (Huh, pura-pura gak tau!)
2. Gigi Chibi tidak mengakui karna memplagiat dance Hyoyeon saat album The Boys. (Iri ya? Hyoyeon pintar dance?)
3. Anissa Chibi pernah diam-diam memplagiat warna rambut Tiffany SNSD di album Twinkle. (Ckckck, dasar plagiat!)
4. Chibi meniru model kostum SNSD album Hoot. (Sampai kapan mau plagiat terus?)
5. Chibi Pernah menyanyikan reff SNSD – Gee di program acara 100% Ampuh, dan ada beberapa SONE yg meneriakinya. (Kasihan deh, lo!)
6. Felly dan Christy meniru bentuk sepatu high heels yg dipakai oleh Taeyeon dan Sunny saat pemotretan. (Enak aja! Taeyeon & Sunny onnie jauh sama kalian!)
7. Chibi pernah meniru konser GG Tour. (Ketahuan gak tuh, kalian plagiat?)
8. Chibi tidak mau mengakui kepada publik, karena mengikuti nada. (Sudah salah, gak mengakui lagi!)
9. Tahun 2013 ini, Steffi dan Auryn menyemir rambut mereka seperti warna rambut Jessica & Hyoyeon SNSD, sedangkan Angel, Christy, Gigi, Felly, Cherly dan Kezzia menyemir rambut mereka dengan warna merah seperti Tiffany SNSD saat album Twinkle, Sedangkan Anissa tetap dengan warna rambutnya (Hitam). (Ckckck, perasaan PLAGIAT terus!)
10. Anissa ketahuan mengoleksi album The Boys dan foto Hyoyeon SNSD. Dan saat diwawancarai, Anissa mengatakan, “Itu hanya kebetulan dan saya sudah membuangnya”. (Masa’ sih?)
11. Awalnya Chibi tidak suka bermain dengan Twibi/Twiboys yang masih anak-anak (9-11 tahun). Saat melihat video SNSD yg sedang bermain dengan SONE yang masih anak-anak dalam sebuah acara Variety Show , Chibi mulai mengikuti SNSD. (Pilih kasih!)
12. Chibi pernah membenarkan kata-kata Twibi & Twiboys soal Taeyeon, karena pada saat itu, salah seorang dari Twibi mengatakan “Hidung mungil Taeyeon ‘SNSD’ itu palsu!” dan dianggap Chibi itu benar. (Huhhh.. emangnya hidungmu bagus?)

Via: Fatimah Aulia Permata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...