Sabtu, 13 April 2013

TIFFANY LINDUNGI WAJAH SUNNY DARI JEPRETAN KAMERA


Selalu mengenakan makeup membuat tak semua artis pede untuk jalan di tempat umum tanpa riasan. Hal itu tampaknya juga dialami Sunny ketika Girls’ Generation berada di bandara.
Pada 3 April lalu SNSD berangkat ke Jepang untuk melanjutkan tur konsernya. Saat berangkat para membernya tidak mengenakan makeup sehingga berusaha menghindari jepretan kamera fans maupun paparazi.
Meski begitu tidak dengan Sunny yang saat itu juga tak mengenakan makeup. Ia terlihat mengantuk dan berusaha tidak menjadi sasaran jepretan kamera. Rupanya Tiffany menyadarinya dan membantu Sunny menutupi wajah. Sedangkan Tiffany terlihat tidak mempermasalahkan wajah polosnya terabadikan kamera.
Dalam beberapa foto nampak Tiffany menutupi wajah Sunny dengan dompet paspornya. Dengan tersenyum ceria, Tiffany membiarkan Sunny menghadapkan wajah ke tubuhnya agar tak bisa dipotret. Tak ayal sikap member sub-unit Taetiseo itu dipuji para netter.
“Tiffany memang selalu perhatian dengan member lainnya,” komentar seorang netter. “Panggilan Manajer Hwang memang cocok untuknya,” puji netter lain. “Tiffany juga pernah menegur fans yang memotret mereka dalam jarak terlalu dekat.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...