Kamis, 04 April 2013

Tae Yeon SNSD Pamer Bertemu 'Kyuhyun SuJu' di Thailand

WowKeren.com -  lagi-lagi menghibur penggemarnya melalui update foto di Instgram-nya. Leader  ini memamerkan foto lucu saat berada di Thailand. Rupanya ia senang bisa bertemu   di sana. 

Namun Kyuhyun yang di Thailand itu bukan sosok sungguhan melainkan bungkusan snack. Ternyata Tae Yeon menemukan snack yang di bungkusannya terpampang foto Kyuhyun. "Kyu bro," tulisnya sambil mengunggah foto. 

Dalam selca tersebut nampak Tae Yeon menempelkan snack itu di wajahnya. Ia juga tersenyum dan tampaknya sedang tidak mengenakan makeup. Cat kukunya menunjukkan foto itu diambil beberapa hari yang lalu. 

"Kyuhyun sepertinya memang populer sekali di Thailand," tulis seorang netter. "Dulu  dan sekarang Tae Yeon jadi pasti sekarang Kyu bahagia," imbuh netter lainnya. "Pasti pengiklannya senang karena dapat 3 kali promosi dan yang 2 gratis." 

Sebelumnya Kyuhyun juga pamer popularitasnya di iklan tersebut melalui foto Changmin . Saat ada acara promosi di Thailand ia berpose di depan banner raksasa iklan snack tersebut.

hahaha Ada ada aja sih ><

Via: www.WowKeren

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...