Kamis, 06 Juni 2013

(UFO) Tiffany Asyik Ngebalas Pertanyaan Dari SONE


Setelah sekian lama, tiba-tiba ga diduga Tiffany muncul dan membalas pertanyaan-pertanyaan yang diajukan sone di aplikasi UFO. Berikut isi tanya-jawab Fany dengan SONE:
tiffany_newUFO
[Fan] Unnie what are you doing? I’m eating patbingsoo* +_+ It’s tasty ?? Does unnie like patbingsoo too? What kind of patbingsoo do you like? ?? (Unnie lagi apa? Aku lagi makan patbingsoo/es campur Enak loh keke..Unnie suka patbingsoo ga? Patbingsoo jenis apa?)
[Tiffany] Recently I found that milk tea-bingsoo is tasty.. *_*? (Baru-baru ini aku makan milk tea-bingsoo ternyata enak…)
[Fan] SONEs’ president! Myong-ro-ro Ms. Fany~ Please show the strength of Myong-ro-ro~+_+ (Presiden SONE! Myong ro ro nona Fany~ tolong tunjukkan kekuatan dari Myong ro ro)
[Tiffany] Myong-ro-ro is the president of SONEs??!! ^?^!!!!!!? (Myong ro ro adalah presiden dari SONE??!!!)
[Fan] Wow~ Ms. Fany~! What’s the name of the cutie puppy that’s in your UFO profile picture~?? (Wow~ Fany! Siapa nama anak anjing imut yang ada di profil picmu?)
[Tiffany] Ah~ My prince!** It’s PRINCE FLUFFY~ But because the pronunciation is difficult, right now I’m just calling it *Prince* ? (Ah~Pangeranku!! Ini PRINCE FLUFFY tapi karena susah ngucapinnya, jadi aku cuma manggil dia Prince he..)
[Fan] Fany-yah, what’s the puppy’s name~?? It can’t be Myong-myong-ie*, right?? (Fany~ah, siapa nama anak anjingnya?? Bukan Myong-myongie kan?)
[Tiffany] Myong-myong-ie… -_-”
[Fan] There’s not much time left till the concert du-geun du-geun*! I’m looking forward to the pink ocean ? (Bentar lagi udah mau konser degdegdeg)
[Tiffany] Totally really looking forward to it x99999999999 If [we/I] start going manic.. please understand [us/me] ^^? ???? (Aku benar-benar ga sabar x99999999..kalo nanti aku terlalu hyper..tolong dimengerti hehe..)
[Fan] Are you raising a puppy? Maltese? It’s cute ?? What’s its name (Kamu pelihara anak anjing ya?Maltese? Imutnya..Siapa namanya?)
[Tiffany] That’s right it’s a Maltese^^~ Yuri posted Honeybaby’s photos so I copied her* ?? (Beneer..ini emang anjing Maltese~ Yuri posting foto Honeybaby jadi aku ikutan deh hehe..)
[Fan] >__< Kyak then what’s the name of that pretty puppy?? ??? What’s your name~? (Kyak siapa namanya anjing cantik itu?? Whatz your name?*nyanyi lagunya 4minute)
[Tiffany] I’ve been singing along to that song recently too~~ lalalalala what’s your name~~~^^ (Aku sering nyanyiin lagu itu belakangan ini..lalalala whats your name?)
[Fan] Message omitted (pesan dihilangkan)
[Tiffany] Romeo.. heuk*? I’m in the midst of praying so that this baby can be together with me happily and healthily for a long long time (Romeo..hukz TT Aku berdoa semoga anak anjing ini bisa selalu bersamaku dengan sehat dan bahagia untuk waktu yang lama)
[Fan] That kid is cute right? Is it cuter than Prince? (Anak itu imut banget ya? Apa dia lebih imut daripada Prince?)
[Tiffany] Although it’s not as cute as Prince.. But still, this friend is also a cutie pie ^^? Eyesmile b (Meskipun ga seimut Prince..tapi, temanku ini juga imut kok ^^ eyesmile..)
[Fan] Our Miyoungie is doing UFO!?!?!?! (wah..Miyoung kita pake UFO!?!?)
[Tiffany] Yes~~~~~~~~^^ (Ya donk~~~~^^)
[Fan] There’s a lot of movies to look forward to this summer, which ones are you looking forward to watching the most~? (Banyak banget film yang mau diliat musim panas ini, film apa yang paling pengen kamu liat?)
[Tiffany]20ftfromstardom/epic/monstersuniversity/worldwarz/blingring/whitehousedown (:
[Fan] For the sake of the Korean concert, is there anything that you’re preparing specially? Na~ nananana~ nanana… (dari konser Korea nanti, apa yang kamu persiapkan secara khusus? naananana..)
[Tiffany] Shampoo practice (; ??? (latihan shampoo dance hehe)
[Fan] Unnie ?? It’s said that it’s good to have many thoughts ?? What has unnie been thinking about recently?? (Unnie..Katanya kalo banyak berpikir itu bagus hehe..apa yang sedang unnie pikirin belakangan ini?)
[Tiffany] I get a lot of thoughts while practicing songs.. “When will I sing this song?” “Where will I be singing it?” I’m worrying (Aku banyak berpikir saat menghafal lagu..”Kapan ya lagu ini aku nyanyiin?” “Dimana ya lagu ini bakal nyanyiin?” Aku kuatir..)
[Fan] The puppy is super cute ?? Is it a girl or a boy?? (Anak anjingnya lucu bangeeeet..itu cowo atau cewe?)
[Tiffany] BABY BOYYYY (; ?
[Fan] What do you want to eat the most right now? ??? (Apa yang paling pengen kamu makan sekarang?)
[Tiffany] What I want to drink the most now~ Orangeade ?? (Aku lagi pengen minum~ oreangeade)
[Fan] How old is the prince? >< (Berapa umurnya si Prince?)
[Tiffany] 2.5 months old (: ? (2,5 bulan)
[Fan] After a long time, Miyoung-ie noona is doing UFOs ? – ??? (Setelah sekian lama, nona Miyoung pake UFO lagi??)
[Tiffany] Yes^^ I missed SONEs…. hehe (Ya..aku kangen SONEs..hehe)
[Fan] *First part omitted* ^?^b Have a good night (bagian awal dihapus–semoga malammu menyenangkan)
[Tiffany] What’s ja-jjal? I’m going to take part! (apa tuh ja-jjal?Aku mau ikutan!)
[Fan] T.T Ah Fany prince, when will you come to save this body?* (TT Ah Fany prince, kapan kamu menyelamtkanku?*dari bag Taeyeon di IGAB)
[Tiffany] Whenever I sing this part, Sunny will always go… I’m not coming!~~~!(Kalo aku nyanyiin bagian ini, Sunny langsung kabur..Aku ga ikutan!~~!)
[Fan] If I get a reply from Bbwani (Fany) unnie, I will go to school and shout “SNSD IS THE BEST!!” (Kalo aku dibales sama Fany unnie, Aku bakal teriak ‘SNSD IS THE BEST’ di sekolah)
[Tiffany] Hello, it’s Bbani unnie! Please make sure to stand up 5 minutes before the class ends and shout it ?? I’ll look forward to it ? (Halo, ini Fany unnie! Tolong pastikan kamu berdiri 5 menit sebelum bubaran sekolah dan teriakin itu, aku mau liat)
[Fan] That’s right. I hope this time he can be with you for a really really long time!! (Semoga kali ini dia/anjingnya bisa bersamamu untuk waktu yang lama!!)
[Tiffany] And I also hope that I can be a good mother!!!!!!! ^^?? (Dan aku berharap aku bisa jadi ibu yang baik!!!)
[Fan] It looks like Ari in the picture.. When are you going to raise a puppy that’s like Romeo again? ??? (kok mirip Ari ya fotonya..Kapan kamu mule membesarkan anak anjing yang mirip dengan Romeo?)
[Tiffany] That’s not Ari.. neither is it Romeo.. It’s a new puppy ^^ (Itu bukan Ari..buka Romeo juga..Ini anak anjing yang baru ^^)
[Fan] Fany Fany unnie~ I’m eating ice cream right now, it’s really tasty right~? ?? (Fany unnie..Aku lagi makan es krim sekarang, ini enak loh?)
[Tiffany] I already had ice cream with TY this morning so PASS! Enjoy your ice cream? (Aku udah makan es krim pagi ini bareng Taeyeon, jadi buat kamu aja! Selamat menikmati es krimmu)
[Fan] Fany unnie~ From the different types of ice cream, which one does unnie like?? ?? (Fany unnie,dari segala jenis es krim, rasa apa yang paling kamu suka? hehe)
[Tiffany] Mint choco, ‘My mom’s an alien’ *Baskin Robin, vanilla, strawberry?
Gila tumben banget nih si Fany balesin segitu banyaknya pertanyaan dari SONE..eh eh ada cuplikan taeny moment juga didalamnya huhuy..:) Semoga anak anjingnya ga mengalami bullying seperti ginger (anjingnya Taeyeon wkwk)
Source: UFO
Eng trans: @Kymmie twitter

Via: Soshindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...