Kamis, 06 Juni 2013

Happy Birthday Jessica Jung!


Today is…(April 18) Jessica Jung Sooyeon day!! Yepz hari ini ice princess ngerayain ultahnya yang ke 25 th (atau 24 th untuk Internasional). Selain member Girls’ Generation yang ngerayain, sone juga ga mau ketinggalan untuk merayakan ulang tahun Jessica.
jessica_birthday1
Semalam member Girls’ Generation merayakan ulang tahun Jessica, dengan mengadakan party kecil-kecilan untuknya. Mereka merayakan ultah Jessica di dorm mereka di Jepang. Seperti yang terlihat difoto yang diupload Taeyeon di akun instagramnya. Seperti biasa, bukan GG namanya kalo ga bergaya dorky (liat aja niup lilinnya pake hidung ckck..).
jessica_birthdayparty
Fansite-fansite yang tersebar di Korea dan Jepang juga ga mau kalah. Bahkan mereka udah dari jauh hari sebelumnya pasang iklan dijalanan dan bahkan di subway (stasiun kereta bawah tanah). Indonesia juga ga mau ketinggalan, Eric, sone bandung yang waktu itu bikin graffiti untuk menyambut ultah Taeyeon, kali ini juga bikin graffiti untuk Jessica. Lokasi graffiti Jessica berada didaerah Cimbuleuit (buat yang mau kesana tanya aja sama orang Bandung hehe..)
Fansite yang emang punya modal gede, juga kasih beberapa hadiah buat Jessica. Hadiahnya juga macam-macam nih. Bahkan ada yang kasih hadiah seperangkat drum! Baru tau nih kalo Jessica bisa maen drum. Kabarnya juga, saat konser terakhir J-sone bakal ngadain project untuk ultah Jessica sekaligus perpisahan atas berakhirnya ‘Second Japan Arena Tour’ Girls’ Generation di Jepang.
Di jejaring sosial twitter, fans dari seluruh dunia juga sengaja menunggu hingga tepat jam 12 malam (KST) dengan memberikan ucapan selamat menggunakan hastag #happy25thJessday dan langsung menjadi trending topic worldwide.
Waah..semoga dihari ultahnya ini Jessica ‘Ice Princess’ Jung makin tambah segala-segalanya deh secara dapat doa dari seluruh sone di seluruh dunia hihi… HAPPY BIRTHDAY JESSICA!!! SONE LOVE YOU <3
Berikut beberapa foto dari fansite yang merayakan ulang tahun Jessica:
jessica_birthdaygift
jessica_birthdaygift1
jessica_birthdaybanner
jessica_graffiti
Via: Soshindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...