Kamis, 06 Juni 2013

Taeyeon Hapus Foto Bareng Member Lain di Instagram


Beberapa hari lalu, Taeyeon mengupload foto member Girls’ Generation yang sedang melihat panggung konser mereka dari kursi penonton di Nagoya. Foto tersebut diberi judul ‘Soo, Hyo, Tiff, Jess, and Yoona’.
taeyeon_instagram
Foto ini sepertinya sengaja di upload oleh Taeyeon setelah banyaknya komentar diakun instagramnya yang meminta Taeyeon foto bersama Jessica. Tapi, sayangnya setelah Taeyeon mengupload foto ini, banyak banget yang berkomentar kurang sopan. Dan, mungkin karena komentar-komentar itu pula akhirnya Taeyeon lebih memilih untuk menghapus foto bersama tersebut.
Kabarnya sih, Taeyeon ngerasa ga nyaman karena banyaknya komentar tentang shipping couple. Bahkan sebelum ia menghapus foto tersebut, Taeyeon sempat membalas komentar-komentar tentang shipping. Ia sempat menulis (kurang lebih ya seingat mimin)
“Our fans like to put our names together when referring to us huh ^^keke..”(fans kita tampaknya suka banget gabungin nama kita nih)
Itu sebenarnya udah bisa jadi bukti kalo Taeyeon ngerasa ga nyaman sama shipping couple. Selain masalah shipping, ada juga antis yang menyerang dengan memberikan komentar yang kurang sopan diakun tersebut. Antis ini bukan hanya dari fandom lain tapi juga sesama sone sendiri loh.
Misalnya nih mimin pernah baca, ada yang suka sama Taeyeon, tapi ga suka sama Tiffany, terus dia komentar marah-marah gitu nyuruh Fany bikin akun sendiri jangan ikutan diakun taeyeon (nah aneh kan?masa foto sama teman member sendiri dilarang). Kalo menurut mimin sih namanya ngefans ya harus ngedukung semua member bukan cuma biasnya aja dan ga boleh ngebashed member yang lain.
Gara-gara insiden ini, jadi bikin keinget waktu Jessica masih punya akun twitter. Dulu kabarnya Jessica juga sempat dikomentari kurang pantas sampai bikin dia sedih, dan akhirnya menutup akun twitternya tersebut (dan kabarnya sih gara-gara ini K-sone jadi over protective gitu sama artisnya, mimin sih ga tau n ga pernah kenal sama K-sone hehe).
Kalo sampai gara-gara komen-komen negatif ini Taeyeon jadi nutup akun instagramnya dia, kan kita juga yang rugi. Padahal Taeyeon udah sengaja bikin akun ini supaya dia bisa lebih dekat dengan Internasional sones (I-sone) dari seluruh dunia. Selain itu, internasional fans dimata K-sone juga jadi makin jelek. Udah bukan rahasia sebenarnya beberapa K-sone itu ga suka dengan I-sone gara-gara sikap oknum I-sone yang agak ‘berlebihan’.
Jadi, pesan mimin sih yang udah follow akun instagram taeyeon_ss dan mau ikutan komen diakun Taeyeon, tolong deh komentarnya yang asik-asik aja yang sesuai dengan foto yang diupload sama dia. Jangan bikin komen yang bikin artisnya jadi ngerasa ga nyaman buat berkomunikasi dengan kita sebagai fans. Mimin tau ga semua I-sone kek gitu, tapi beberapa emang ada yang suka gimana gitu kalo istilah anak gaol jaman sekarang sikapnya suka pada alay-alay gitu hehe..
Sepertinya Taeyeon masih menenangkan diri setelah kejadian kemarin. Karena sampai artikel ini dibuat, akun instagram taeyeon_ss masih belum mengupload foto baru. Padahal biasanya hampir tiap hari Taeyeon selalu menyapa fansnya. Semoga aja sih Taeyeon emang lagi sibuk jadi ga sempat mengupdate.
Tapi, kalo ga mengupdate gara-gara insiden kemarin…mimin ga mampu berkata-kata lagi..hilang sudah satu-satunya komunikasi langsung dan sumber info langsung dari Taeyeon (*nangis sesenggukan dipojokan T.T). Jadi, sekali lagi mimin ingatkan kalo mau komen boleh aja asal sopan dan ga aneh-aneh, jadi sesama sone dan demi kebaikan bersama mari kita saling mengingatkan. Salam damai SONE!! :)

Via: Soshindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...