Kamis, 06 Juni 2013

Ini Rahasia Kecantikan dan Tubuh Indah Ala Seohyun SNSD


Seohyun adalah salah satu member yang dikenal sangat memperhatikan kecantikan dan kesehatan tubuhnya. Nah, diacara Mnet ‘Wide Celebrity News’ Seohyun pun mengungkapkan rahasianya!
Ini Rahasia Kecantikan dan Tubuh Indah Ala Seohyun SNSD
Tim produksi Mnet ‘Wide Celebrity News’ diberi kesempatan untuk mewawancarai Seohyun dan Sooyoung disela-sela pemotretan. Keduanya ditanya tentang bagian tubuh mana yang mereka kurang suka dan juga rahasia menjaga penampilan mereka.
Sooyoung dan Seohyun pun kompak menjawab, kalo mereka ga suka rambutnya yang tebal, dan iri dengan mereka yang memiliki rambut tipis. Tapi, Seohyun menambahkan ia jadi ga perlu kuatir akan mengalami kebotakan disaat tua nanti (lah aneh-aneh aja nih).
“I have thick hair. I am envious of people who have thinner hair.”
“I also have thick hair. My hair is heavy when I am trying to dry it. However, I doubt that I will have to worry about losing hair when I am older.”
Ini Rahasia Kecantikan dan Tubuh Indah Ala Seohyun SNSD
Selain itu Sooyoung juga mengeluh tentang kulitnya yang gelap, meskipun terkadang ia bersyukur juga memiliki kulit gelap, tapi sering juga dia pengen punya kulit yang lebih cerah. Sementara Seohyun malah pengen punya kulit yang agak gelap, tapi menurutnya ia ga cocok berkulit gelap.
“Although I do like dark skin at times, I am envious of bright and light skin.”
“I like darker skin. I don’t think darker skin would fit me.”
Akhirnya, Seohyun memberikan tips untuk menjaga penampilan tetap fit dan cantik. Rahasianya ternyata cukup simple kok, cukup berolahraga dengan melakukan cardio tiap pagi dengan perut kosong, jadi kamu akan merasa tubuhmu berubah.
“If you do cardio exercise for one hour every morning on an empty stomach, you will feel your body change.”
Emang gampang sih Seo, yang susah itu niatnya hehe..
Source: soompi

Via: Soshindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...