Kamis, 06 Juni 2013

Happy Birthday Sunny!


Semalam member Girls’ Generation berpesta kecil-kecilan untuk merayakan ultah Sunny. Ini terlihat dari foto-foto yang diupload Taeyeon diakun instagramnya. Terlihat difoto ada Hyo, Sica, Fany, Seo, Sunny, Tae, dan Yoona tanpa memakai make up. Sayangnya ga terlihat Yuri dan Sooyoung (mungkin keduanya lagi sibuk dengan kegiatan masing-masing). Sica yang paling terlihat lelah, karena baru aja pulang dari Hongkong. Taeyeon juga ga lupa memberikan ucapan selamat pada Sunny.
sunny_bdayparty
sunny_bdayparty1
“Happy B-day SUNNY? We were happy today as well. Sunny, I love you. You’re mine #515#HPM #bd”
Artikel sebelumnya:
Happy Birthday buat our energy pill Lee Soonkyu aka Sunny!! Yepz hari ini Sunny merayakan miladnya yang ke 25 tahun (24 tahun untuk usia Internasional). Meskipun kehebohannya ga seperti ultah Taeyeon dan Jessica, tapi ga sedikit loh fans yang ikut merayakan si ratu aegyo ini.
sunny_birthday
Semalam, di jejaring sosial twitter, sone rame-rame sengaja membuat trending topic ucapan ultah untuk Sunny dengan hashtag #Happy25thSunnyDay dan #???????? (HappyBirthdaySunkyu). Dan berujung kesuksesan tentunya, tercatat dua hashtag tersebut berada di trending topic world wide (TTWW) peringkat 1 dan 3.
sunny_birthdayttww
Beberapa fans juga sengaja membuat video ucapan selamat ultah buat Sunny di youtube. Bahkan ada juga fans yang memasang iklan ucapan selamat ultah untuk Sunny di media massa. Seperti saat ultah member lainnya, Eric, sone dari Bandung kembali membuat mural sebagai hadiah ultah buat Sunny. Mural Sunny ini berlokasi di jalan lengkong, Bandung.
sunny_mural
Nih beberapa video dari sone buat Sunny:
Sisanya silahkan search sendiri ya di youtube hihi..banyak soalnya ga mungkin kan dimasukkin semua disini.. So, sekali lagi met ultah buat si ratu aegyo kita Lee Sunny!! Semoga sukses selalu dan cepet-cepet berkunjung ke Indonesia hehe..

Via: Soshindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...