Kamis, 06 Juni 2013

Girls’ Generation Tiffany The New ‘Shiksin’ Member


Biasanya girl grup dituntut untuk melakukan diet ketat, termasuk Girls’ Generation. Namun selama ini yang kita tau ada 2 member Girls’ Generation yang dikenal doyan makan alias shiksin, yaitu Sooyoung dan Yoona. Dan kini terungkaplah kalo Tiffany ternyata juga doyan makan sama seperti keduanya.
Girls' Generation Tiffany The New 'Shiksin' Member
Hal ini terungkap diacara Mnet‘s ‘Beatles Code‘ dimana Tiffany, Taeyeon, Yuri, Seohyun, dan penyanyi Chun Hwa jadi bintang tamu. Tiffany menungkapkan kecintaannya pada makanan.
Saat masuk ke segmen tentang apakah mereka makan sebelum perform, Tiffany mengatakan bahwa akan ada perbedaan kalo mereka tampil sebelum makan dan sesudah makan. Jadi kini member GG lebih memilih untuk mengisi perut mereka sebelum tampil.
“There’s a big difference (in the performance) if we eat or not before we go on stage, so now all the members make sure to eat before”, ujar Fany.
Saat ditanya member mana yang paling doyan makan,Fany mengakui kalo dirinya orang yang lapar mata. Kalo ia melihat makanan dan pengen makan, maka ia harus makan makanan tersebut. Celetukan Fany ini tentu aja bikin member lain tertawa.
“If I see something I want to eat, I absolutely have to eat it“.
Meskipun ia termasuk yang doyan makan, tapi Fany juga selalu memperhatikan berat badannya. Karena ia salah satu member yang mudah naik berat badannya, berbeda dari Sooyoung dan Yoona yang ga pernah terlihat gemuk meskipun doyan makan. Fany-ah biarpun chubby SONEs tetap suka kok hehe..:)
Source: allkpop

Via: Soshindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...