Kamis, 06 Juni 2013

Gambar Kupu-Kupu Taeyeon Di Instagram Bikin Penasaran Sone


Taeyeon bikin penasaran sone nih! Gara-garanya beberapa waktu lalu dia mengupload gambar kupu-kupu sembari memberikan hastag #3 #9 #Taenggu #soon. Beberapa sone percaya kalo digambar itu ada semacam petunjuk tersembunyi yang dikasih Taeyeon kalo bakalan ada comeback baik TTS ataupun Girls’ Generation.
taeyeon_butterfly
“#3 #9 #Taenggu #soon”
Kalo mengenai TTS come back, sepertinya udah bukan rahasia lagi deh. Karena waktu di LA, Tiffany sempat ‘keseleo’ lidah bilang kalo sub-unit TaeTiSeo bakalan comeback tahun ini. Selain itu, Fany juga pernah bilang kalo Girls’ Generation akan merilis album English mereka juga di tahun ini.
Dan menurut desas-desus yang beredar, dari bocornya daftar comeback, TaeTiSeo bakalan comeback di bulan September (ini bisa dikaitin sama #3 #9), dan Girls’ Generation akan comeback di bulan November (masih rumor loh sone belum ada kabar resminya).
Kalo benar bakalan ada comeback TaeTiSeo plus rilis English album, bisa dipastiin jadwal soshi benar-benar super padat. Secara Juni ini mereka juga memulai World Tour mereka.
Atau jangan-jangan ga ada petunjuk apa-apa, cuma Taeyeon aja yang iseng bikin tulisan kek gitu biar bikin sone heboh. #3 #9 kan bisa juga tanggal lahir dia (309), sementara kupu-kupu si Taeyeon tanda tangannya aja bentuknya kupu-kupu, terus dia iseng deh gambar kupu-kupu wkwk.. Kalo untuk #soon, mungkin aja segera bertemu mereka di GG world tour wkwk..Menurut kalian gimana?ada ga petunjuk yang tersembunyi di gambar itu?
Source: allkpop
Foto : taeyeon_ss

Via: Soshindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...