Kamis, 06 Juni 2013

BoA Bersaing Dengan Girls' Generation


BoA Bersaing Dengan Girls' Generation
Penyanyi cantik BoA akan kembali meluncurkan single terbaru di Jepang. Menurut Avex, agensi Jepang yang bekerja sama dengan SM Management, single yang berjudul Tail of Hope akan dirilis ada 26 Juni 2013 mendatang. Foto untuk jaket album pun telah dirilis. Album ini akan berisi lagu Tail of Hope dan Disturbance dalam versi Jepang. Meski belum dirilis, Tail of Hope baru-baru ini terpilih sebagai theme song sebuah drama Fuji TV.
Hal yang menarik lainnya dari perilisan single terbaru BoA kali ini adalah tanggal perilisan yang hanya berselang satu minggu dengan perilisan lagu terbaru milik Girls’ Generation, juniornya di SM Entertainment. Love & Girls milik Girls Generation akan diluncurkan 19 Juni 2013, seminggu sebelum Tail of Hope.
Awalnya Love & Girls akan dirilis pada 29 Mei 2013, namun mengalami pengunduran jadwal menjadi 19 Juni 2013. Preview video Love & Girls yang merupakan single Jepang mereka yang ke 7 ini juga telah dirilis lho.
Dengan hanya beda satu minggu tanggal perilisannya, BoA dan juniornya, Girls' Generation akan bersaing di berbagai chart musik Jepang memperebutkan posisi terbaik. Rencananya BoA akan mengadakan konser di Daegu dan Busan ada 25 Mei dan 1 Juni 2013. Sedangkan Girls' Generation tengah mempersiapkan tur dunia mereka. Jadi siapa ya yang akan unggul? Let’s see, girls..

Liat Video Love & Girls Disini !!

Via: ChicMagz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...