Kamis, 06 Juni 2013

Happy BirthDay Yoona-Ssi!!!


Hari ini, 30 Mei 2013, seorang cewe yang dikenal sebagai center image SNSD, Im Yoona tepat berusia 24 tahun (23 tahun untuk international age). Ga cuma member soshi yang merayakan hari jadinya, tapi juga seluruh sone yang tersebar di berbagai belahan dunia.
yoona_birthday
Taeyeon pun ga lupa untuk berbagi keceriaan perayaan ulang tahun Yoona, di akun instagramnya, taeyeon_ss. Ia memposting foto Yoona yang sedang berpose dengan kue ultah, dan member GG lainnya seperti Fany, Sunny, Taeyeon, Hyoyeon, Seohyun.TAyeon pun menuliskan ucapan untuk Yoona,
yoona_23thbirthday
“YoonA, unni loves you a lot #happyYOONAsday”
yoona_23thbirthday1
“The 9 of us are always together. Girls’ Generation can’t do anything else ^^ It’s just that I don’t have good pictures.”
Sone pun ga kalah hebohnya dengan berusaha membuat ucapan untuk Yoona agar bisa jadi trending topic di twitter. Sebelumnya sone memakai hastag #happy24yoonaday dan #deeryoonaday dan beberapa hastag lainnya. Tapi, gara-gara kid leader Taeyeon bikin hastag #happyYOONAsday, sone pun buru-buru mengganti lagi hastagnya (haha bikin heboh aja nih tae tae). Meskipun akhirnya sih berbagai hastag ucapan met ultah buat Yoona tersebut sukses masuk jadi TTWW.
yoona_birthdayTTWW
Dan selain itu, banyak juga fansite-fansite yang membuat video ucapan untuk Yoona. Dan beberapa diantaranya juga memasang iklan ucapan met ultah di media massa. Sementara, eric, sone asal bandung kembali membuat graffiti sebagai hadiah untuk Yoona.
yoona_graffiti
Tiap kali member soshi ada yang ultah, sone dari berbagai penjuru dunia bisa bersatu buat ngerayain (berasa seperti punya keluarga super besar hehe..). Sekali lagi..mimin ucapin Happy Birthday woori choding aka deer Yoona!!! Moga makin cantik makin sukses makin jadi prankster kekeke…:p

Via: Soshindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...