Sabtu, 22 Maret 2014

Yuri Khawatir Jika Nanti Girls Generation Harus Berpisah


Kapanlagi.com - Yuri baru-baru ini mengungkapkan mengenai sampai kapankah Girls Generation bisa bertahan terus bersama 9 member mereka.
Hal itu dijelaskan pada Senin (17/3) dalam episode Healing Camp di mana Yuri berkomentar, "Baru-baru ini aku merasa frustasi. Aku tak tahu harus melakukan apa sekarang," seperti dilansir Allkpop.
Dia melanjutkan, "Aku melewati banyak waktu menyenangkan dengan Girls Generation tapi itu bukanlah sesuatu yang aku mulai awalnya sebagai mimpi besar,"
Menurut Yuri, dia menjalani persahabatan dengan member Girls Generation melalui tarian dan lagu. Karena menjadi seorang penyanyi adalah keinginannya dan dia merasa sudah mendapatkan apa yang dia inginkan.
"Aku merasa sudah tak memiliki tempat lain untuk dituju. Aku tak merasa kita sudah melakukan banyak waktu sebagai idol. Aku khawatir bagaimana kita sebagai Girls Generation bisa terus bahagia bersama dengan kenangan yang sangat indah ini," usai Yuri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...