Sabtu, 22 Maret 2014

Data Hilang, SNSD Ngambek Saat Syuting Mv Lagi



Kapanlagi.com - Setelah SM Entertainment mengumumkan jika data Mv Girls Generation hilang, ternyata tidak hanya para fans yang kecewa, para member Girls Generation pun juga merasa kecewa. Hal ini dikarenakan mereka harus mengulangi syuting.
Pada 11 Maret kemarin, Yoona, Hyoyeon, dan Sooyoung Girls Generation menjadi bintang tamu dalam acara MBC 2 O'Clock Date. Dalam sesi tersebut, sang DJ Park Kyung Lim bertanya mengenai MvMr.Mr yang datanya sempat hilang dan mereka harus syuting lagi.
Sang DJ bertanya, tentang siapa member yang paling marah saat harus syuting Mr.Mr kembali. Namun, karena orang yang bersangkutan tidak hadir, tiga member SNSD ini menolak untuk mengungkapkannya, seperti yang dilansir oleh mwave.interest.me
Hyoyeon mengaku jika mereka harus bersiap-siap syuting dari pagi dan semuanya sedang nampak menahan amarah. Namun, sepertinya Sooyoung Girls Generation yang paling kecewa dengan syuting ini.
"Aku melakukan banyak adegan di syuting ulang ini, tapi di Mv tak ada satu adegan pun yang masuk," jelas Sooyoung tentang Mv yang telah ditonton oleh lebih dari 9 juta orang ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...