Sabtu, 22 Maret 2014

Girls Generation Percaya Sunny Akan Buat Agensi Sendiri



Kapanlagi.com - Jika membahas mengenai pekerjaan sampingan selain menjadi idol, sepertinya Sunny Girls Generation akan membuat agensi sendiri. Hal ini tentunya bukan berita yang menghebohkan, karena Sunny merupakan keponakan dari Lee Soo Man, pemilik SM Entertainment.
Pada 11 Maret kemarin, Yoona, Sooyoung dan Hyoyeon Girls Generation diundang untuk menjadi bintang tamu dalam MBC Two O'Clock Radio Date. Mereka membicarakan mengenai keinginan mereka di masa datang.
Para member Girls Generation ini mengungkapkan jika mereka tidak bisa membayangkan apabila harus meninggalkan dunia hiburan. "Kami akan berusaha sebaik mungkin untuk tidak meninggalkannya," ungkap tiga wanita cantik tersebut.
Menurut Hyoyeon, jika dia sudah tidak bisa berdiri di atas panggung lagi, dia ingin membantu para junior agar bisa berdiri di panggung tersebut. Untuk itu main dancer Girls Generation ini ingin membuat sekolah dance.
"Sunny begitu tertarik dengan bisnis. Dia wanita yang cerdas dan sepertinya dia ingin membuat agensi sendiri," ungkap Sooyoung Girls Generation seperti yang dilansir oleh mwave.interest.me

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...