Sabtu, 22 Maret 2014

SNSD Ungkap Member Super Junior Yang Dekat Dengan Mereka



Kapanlagi.com - TaeyeonTiffany, SunnyJessica dan Yuri Girls Generation menjadi bintang tamu pada MBC Radio Star pada 12 Maret kemarin. Para member SNSD ini bersenang-senang dan menjawab setiap pertanyaan dengan jujur.
Kim Gu Ra bertanya pada mereka, member Super Junior mana yang dekat dengan mereka untuk mengetahui tipe pria idaman para gadis cantik tersebut. Setelah berpikir beberapa waktu, Taeyeon memilihHeechul sebagai member Super Junior yang dekat dengannya.
Tiffany terlihat cukup lama berpikir tentang siapa member Super Junioryang dekat dengannya. Khyuhyun yang juga MC di Radio Starmembantunya dengan bertanya apakah dia dekat dengan Siwon, danTiffany menyetujuinya.
Dengan tertawa, Sunny Girls Generation memilih Kyuhyun sebagai member SuJu yang dekat dengannya. Karena hal tersebut, para member Radio Star menggodanya jika dia tidak serius.
"Jangan katakan itu dengan tangan yang bergetar," ucap Kyuhyun padaSunny seperti yang dilansir allkpop.com. Yang menarik adalah Jessica dan Yuri mengatakan jika ada member Super Junior yang sesuai dengan tipe pria idaman mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...