Sabtu, 22 Maret 2014

SNSD Curhat Soal Pengalaman Dibenci Ribuan Fans Saat Tampil!



Kapanlagi.com - Meskipun publik Korea sangat mencintai Girls Generation, namun idol grup papan atas itu pernah mengalami masa-masa sulit dulunya. Ya, mereka pernah merasakan pedihnya di-boikot oleh ribuan orang saat konser.
Dalam program SBS Healing Camp, Girls Generation berbicara mengenai lima kejadian penting yang pernah mereka alami sepanjang karier, sampai akhirnya mereka tampak ragu-ragu membicarakan soal kejadian pemboikotan yang pernah mereka alami di Dream Concert 2007. Di mana saat itu Girls Generation tampil dalam suasana gelap selama 10 menit.
YoonA dan Hyoyeon berkomentar bergantian, "Untuk 10 menit kami tampil, penonton tidak mengeluarkan suara atau tepuk tangan. Kami memulai penampilan dalam keheningan. Tapi saat itu kami fokus tampil di panggung dan kami tak tahu. Yang kami lihat di penonton memang kegelapan dan hanya ada sinar-sinar pink dari fans,"
Dalam event tujuh tahun silam itu, SONE (fans Girls Generation) memang tetap memberikan dukungan dengan menyalakan light stick pink, namun penonton lain yang merupakan fans dari idol K-Pop berbeda memilih diam dan mematikan light stick mereka. Bahkan ada beberapa penonton yang meneriakkan nama Wonder Girls saat mereka tampil.
Namun boikot itu juga pernah dialami Girls Generation saat mereka tampil di konser SMTOWN di China di mana para penonton menyalakan light stick merah berbentuk tanda 'X' raksasa saat mereka tampil. Wah, ternyata menjadi idola itu tak semudah yang dipikirkan ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...