Sabtu, 22 Maret 2014

Apa Sih Yang Dilakukan Girls Generation Saat Libur?

Kapanlagi.com - Jessica Girls GenerationYuri dan Seohyun baru-baru ini hadir dalam program Kim Chang Ryul’s Old School SBS Power FM. Ketiganya sempat membahas apa yang dilakukan saat libur.
DJ Kim Chang Ryul sempat membahas tentang jadwal internasional Girls Generation. Ia lantas mengubah pembicaraan dan bertanya apa yang mereka lakukan jika tidak ada jadwal.
"Saat libur, aku tidak melakukan apapun kecuali tidur," ungkap Yuri. Sementara Seohyun menjawab secara berbeda. "Aku pergi ke tempat yang ada banyak orang seperti Sinchon dan Myeongdong. Aku juga pergi ke Samcheongdong lengkap bersama teman-temanku. Kami berfoto bersama," ungkap Seohyun.
Jessica memiliki aktivitas sendiri saat libur. "Aku mencari makanan yang lezat di luar. Aku mencari restoran terkenal di area rumahku," ungkapnya.
Dalam kesempatan itu member Girls Generation juga berfoto dengan aktris anak-anak Kim Ji Young yang mereka temui di luar studio.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...