Sabtu, 22 Maret 2014

Sooyoung SNSD Tulis Surat Mengharukan Untuk Fans

Kapanlagi.com - Sooyoung berterima kasih pada SONE yang dengan sabar telah menunggu comeback Girls Generation melalui sebuah pesan di smtown. Sooyoung juga mengungkapkan jika dia dan Girls Generation akan mempersembahkan yang terbaik untuk membalas dukungan para fans.
Sang idol mengungkapkan betapa dia juga selalu ingin bertemu dengan para fans di saat mereka menanyakan kapan Girls Generation akan comeback. Sooyoung juga sebenarnya telah lama ingin mengucapkan terima kasih pada para fans, namun dia tidak tahu apa yang harus dikatakannya.
Dengan tanggal comeback yang telah resmi diumumkan, Sooyoung menjanjikan jika SNSD hanya akan memberikan yang terbaik bagi fans. Hal ini merupakan cara girlband yang bernaung di SM Entertainment ini untuk berterima kasih kepada fans.
"SONE kami... Hanya boleh melihat yang terbaik selamanya... Ini merupakan hak kalian untuk selalu hanya melihat yang terbaik... Kalian mempunyai hak tersebut... Kalian juga bisa mengantisipasi yang lebih ^^ Mulai dari hari ini setiap hari adalah Soshi Day! Let's run!! hehe Kami... akan segera menemui kalian," inilah sepenggal pesan yang ditulis Sooyoung seperti yang dilansir oleh allkpop.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...