Sabtu, 22 Maret 2014

Dibilang Paling Gendut, Pemeran Harry Potter Pilih Tiffany SNSD

Kapanlagi.com - Pada 12 Maret kemarin, Girls Generation menjadi bintang tamu dalam MBC Radio Star. 9 wanita cantik ini menjawab semua pertanyaan dengan jujur, bahkan masalah berat badan.
Kim Gu Ra bertanya pada mereka siapa yang memiliki berat badan paling banyak. Girls Generation kompak menjawab jika berat mereka hampir sama.
Kyuhyun Super Junior yang juga salah satu MC bertanya apakahSooyoung yang memiliki berat badan paling banyak karena dia yang paling tinggi. Namun menurut SNSD tidak seperti itu karena Sooyoung Girls Generation sangat kurus.
Tidak disangka, Tiffany Girls Generation mengungkapkan jika dia yang paling berat, dengan 48 Kg. Bahkan akhir-akhir ini Sunny Girls Generation menyebutnya babi karena hal tersebut.
Namun hal tersebut tidak menjadi masalah bagi Tiffany, karena Daniel Radcliffe menyebutnya member yang paling cantik. "Suatu hari, AKu menunjukkan foto Girls Generation pada Daniel Radcliffe, dan dia mengatakan jika aku yang paling cantik di antara 9 member," cerita Tiffany seperti yang dilansir oleh allkpop.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...