Rabu, 20 November 2013

Momen-momen Tak Terlupakan di Konser SNSD Jakarta

FOTO:
Jakarta - Sabtu, 14 September lalu tentu menjadi hari bersejarah bagi para SONE (fans SNSD) di Indonesia. Konser '2013 Girls' Generation World Tour Girls & Peace' sukses digelar di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta Utara.

Sepanjang 3 jam konser dan menyanyikan 25 lagu, banyak momen-momen menarik yang terjadi di atas panggung. DetikHOT merangkum momen-momen tak terlupakan di panggung konser SNSD di Jakarta. Apa saja?

FOTO:
1. Menyanyikan Lagu 'Indonesia Raya'

Sebelum kesembilan member SNSD naik ke panggung menyanyikan lagu pembuka 'Hoot', narator/penerjemah konser meminta para SONE untuk menyanyikan lagu kebangsaan 'Indonesia Raya'. Penonton yang duduk di kelas Yellow, Purple, Green, Red dan Premium Red diminta untuk berdiri kemudian musik pengiring lagu mulai diputar.

Konser '2013 Girls' Generation World Tour Girls & Peace' di Jakarta merupakan kedatangan pertama SNSD ke Indonesia untuk konser tunggal. Dibuka dengan lagu kebangsaan Indonesia membuat suasana menjadi haru namun menambah kemeriahan konser malam itu.

FOTO:
2. Kue Raksasa

SNSD menyanyikan 'My J' sebagai lagu ke-19 di konser 'Girls & Peace'. Dalam penampilan mereka di lagu tersebut, kesembilan gadis cantik asal SM Entertainment itu duduk di sebuah kue berukuran raksasa yang digerakkan dengan remote kontrol ke tengah panggung.

SNSD menggunakan gaun berwarna putih, merah dan pink berkilauan ketika membawakan lagu dari album 'The Boys' ini. Teriakan histeris dari penonton membuat Tiffany cs tak henti-hentinya tersenyum selama penampilannya.

FOTO:
3. Tampil Dalam Kotak

Usai video ketiga yang ditampilkan di layar LED ruangan konser, di panggung utama tiba-tiba berdiri sebuah box dengan sembilan ruangan. Di dalamnya para member SNSD berdiri bagaikan boneka Barbie di dalam kotak.

Mereka menampilkan lagu 'Paparazzi' dan 'Run Devil Run' dalam box tersebut. Jika biasanya SNSD menari dalam formasi padu di kedua lagu tersebut, Sabtu malam mereka menari secara solo di dalam kotak. Perubahan warna lampu yang menghiasi kotak tersebut menambah seru penampilan mereka.

FOTO:
4. "Indonesia, <i>daebak!</i>"

Sooyoung menjadi member yang paling komunikatif dengan fans malam itu. Ketika kesembilan member berdiri di tengah-tengah panggung, mereka meminta SONE untuk menurunkan lightstick mereka sejenak dan lampu utama di ruangan konser dimatikan.

"Indonesia, daebak!" (Indonesia, keren!) teriak salah seorang member saat fans kembali mengangkat lighstick mereka dan bersorak ramai. Cahaya pink dari lighstick memendar bercahaya dari ujung atas venue sampai dengan kelas festival.

FOTO:
5. "Indonesia, <i>Put It Back On!</i>"

Lagu 'Tell Me Your Wish' (Genie) merupakan lagu wajib yang dibawakan SNSD di setiap konser tunggal mereka ataupun konser SMTOWN. Yang paling dinantikan oleh SONE yang menonton adalah teriakan Tiffany jelang akhir lagu.

Malam itu, Tiffany bersemangat meneriakan "Indonesia, Put It Back On!" yang disambut histeris para fans. Meskipun suara teriakan Tiffany malam itu tak begitu terdengar jelas karena mikrofon yang digunakannya sedikit bermasalah.

FOTO:
6. Into The New World

Lagu 'Into The New World' merupakan single pertama SNSD ketika debut di tahun 2007. Membawakan lagu ini di panggung konser '2013 Girls' Generation World Tour Girls & Peace' mengajak SONE bernostalgia dengan lagu lama mereka.

"Membawakan lagu ini kamu merasa sangat gugup karena sudah lama tidak tampil di atas panggung menyanyikan 'Into The New World'," ungkap Sooyoung usai membawakan lagu tersebut. 'Into The New World' merupakan lagu yang dinyanyikan ketika Encore konser SNSD di Jakarta. Sayangnya, mereka hanya membawakan 3 lagu saat Encore sementara di Taiwan dan Seoul mereka menyanyikan 5 lagu.

Mana momen yang jadi favoritmu di konser '2013 Girls' Generation World Tour Girls & Peace' di Jakarta?

Via: Detik HOT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...