Jumat, 19 Juli 2013

RMS (Reaksi Member SNSD) saat tenggelam

Yoona: Whuaaaa!! sumpah... airnya dalam banget!!‪#‎matimatianberteriak‬

Sooyoung: Tenang saja!! inisih gampang... kan kaku panjang!!‪#‎HAHAHAEonnieSooyoungpamer‬

Yuri: Bagaimana ini?! apakah kita harus tenggelam di sini dan Lee Sooman menemukan kita sisa tengkorak?! ‪#‎histerissetegahmati‬

Seohyun: tenang saja!! keroro ku akan menyelamatkan kita! aku panggil ya... KERORO!! ‪#‎masihteriaknamakeroro‬

Jessica: whuaaa!! aku mendingan mati terjun dari gedung berlantai 3 dari pada tenggelam di sini ‪#‎berusahauntukberenang‬

Sunny: hahaha mungkin aku bisa berenang karena saat itu aku melihat sebuah ikan lagi berenang..!!! ‪#‎masihmungkineonnie‬

Hyoyeon: kalau begitu.. kita harus lompat setinggi-tinggi ikut aku!!‪#‎malahdance‬

Tiffany: jangan buka mulut kalian!! terseyumlah seperti aku!!‪#‎kataTiffanymenggunakanbahasaisyarat‬

JFF
Cr : blog
Via : Dhe Bunny'yeppeunaegyo SoshiDaebak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...